Jumat, 24 Oktober 2008

Maissy Cilukba

WELCOME TO MY BLOG

Maissy pramaisshela arinda daryono putri actrees singer and MC dalam acara Ci...Luk...Baaa... pasti tau kan yang sering nongol setiap hari sabtu di SCTV mulai tahun 1997 sampai 2003 uh... lama banget kan album maissy juga lumayan banyak sekitar 14 album maklum bikin album pertama SIKUMAN NAKAL langsung sukses ....

ALBUM MAISSY

album maissy belum tau kapan mau ngeluarin album soalnya sibuk kuliah so br masuk FKUI senengnya.....

SINETRON

melati putih yang tayang di trans tv ga terlau sukses sich soalnya kan tv baru yang tayang 21 episode dah....

PESAN

TUNGGU KABAR SELANJUTNYA YA....

11 komentar:

farsya mengatakan...

huy maissy ???
lam kNaL yaZ . . .
qU n9E_fanS bn9D mA' Qmu tAo !!!
9E sbuK aP skRn9 ?

Samuel Oji mengatakan...

Hi Maissy..Gimana kabar?Kok da pernah nongol di TV,why?Lagi sibuk kuliah ya?Sekali-kali nongol dong,biar rasa kangen para fans beratmu terobati..Termasuk saya..Lam kenal ya..Samuel Oji(Fapet Unsoed Purwoketo)

HenCa mengatakan...

hai..maissy salam kenal.. nama q cahyo.. kpn keluarin album baru lg... q suka lo senyum manis maissy... balas di email q ya.. .. makasih ya .. dr cahyo kediri

sesuatu tentang myrif_side mengatakan...

maissy.,.,
gw sllu ikutan acara lo wktu kecil.,.
\cilukba.,,.setiap sbtu pagi tuw.,.

pasti,..kmu imut sih,.skrg qt seumuran.,.lo udh cntik banged ya.,.,
gw makin fans sm lo.,heheh

erwin mengatakan...

huy maissy.... uda lama ndak lhat di tv,sibuk kuliah ya....ibu dokter..hehehe
susah cari info ttg kamu...hmmm
klo bleh, minta alamat yang bisa di hub donk...bwt sillaturahmi
dari fanz berat kamu.. erwin w.f
jmbang...

(wahyuwahyu34@yahoo.com)

Ahmad Fatih al-Gerrardi mengatakan...

Hi..maissy
gak kerasa dah sembilan belas taun berlalu..
dulu...saya gak pernah ketinggalan tuh...diacara Ci-Luk-Ba...
gaya geleng-geleng kepala kamu aja masih tersimpan jelas diingatanku.
koq gak pernah nongol lagi sih. dilayar kaca?
oya...salam kenal ya..dari fansmu...agus^^di bogor

gapnar mengatakan...

ayo gbung di facebook.
maissy pramaisshela fans club

organik mengatakan...

hallo maissy
duch lama ngk nongol d tv
lagi sibuk kuliah yea.........
moga jadi dokter yang baik dech.......
salam kenal

nasyadi dernas mengatakan...

hay......
kemana aja..? kapan aktip di entertainment lagi, ku ngefans banget sama kamu...hehee

tanpa nama mengatakan...

jadi kangen masa kecil, sekarang udah pada gede aja ..
di tunggu albumnya y kak ..
:)

Dwi Pratiwi Lestari mengatakan...

maissy,,,,,,Ya Allah kangen bgt.....pengen liat maissy nyanyi lagi di TV...sukses y buat maissy ..ttpjadi idola dari kecil...salam ci luk baa....